Selasa, 05 April 2016

JALAN KE JEPANG (OSAKA-KYOTO-TOKYO-KAWAGUCHIKO-NAGOYA-SHIRAKAWA-GIFU) JILID II

HARI KE DUA TIBA DI OSAKA
KITA KE HOSTEL DULU....

hostel nyari di airbnb dapet 3 hari 2 malam untuk 2 orang seharga: Rp.526.075,- MURAH BANGET.  thanks ISSEI...

dari Bandara naik shinkansen lokal turun di tennoji
Haruka hinkansen khusus bandara to Tennoji atau shin osaka
Menggunakan tiket Haruka seharga 1100 Yen/way

Turun di Tennoji terus lanjut ke St. Kitakagaya menggunakan kartu ICOCA (seperti flash dikita)
sampe di hostel OKINI chekin.. dikasi sama issei kita early chekin jam 8 pagi (8 Maret 2016) kita kontak-kontakan via LINE...

Tempatnya bersih, hangat, toiletnya juga bersih hangat.. kamu pasti kaget klo duduk di toiletnya.. benar benar hangat,  airnya deras dan hangat dan yang penting ada dapurnya.

Setelah mandi dan makan rendang....kita siap-siap jalan-jalan keliling osaka..
cuaca sedang cerah dan baik...
DI Castle ini penuh dengan taman sakura putih, pink dan merah

Tujuan pertama adalah ke osaka castle, kita naik kereta.
Jalurnya: Kitakagaya-Hommachi-Tanimachi 4 chome

Jam buka 09.00-17.00 harga 600 Yen

berfoto ala samurai di castle osaka

Setelah kelar dari osaka castle kita menuju daerah shinbashi dan Namba
disitu ada daerah mirip pasar baru, disepanjang jalan ada minimarket murah-murah....
ada glicoman dan sungai (perahu) mengitari daerah Namba.

Disini juga ada wilayah amerika ada patung libertynya juga.. daerah ini penuh dengan orang yang berdandan aneh dan weak....

Pulang and makan di hostel pake rendang :D nasi beli di lawson dan tinggal di angetin di microwave 2 menit.